Jadwal Kereta Api Blora Jaya Terbaru

Inilah Jadwal Kereta Api Blora Jaya Terbaru 2017 sesuai dengan Gapeka April 2017. Rute dan Stasiun Pemberhentian KA Blora Jaya adalah Cepu, Randublatung, Doplang, Kradenan, Jambon, Ngrombo, Semarang Tawang, Semarang Poncol. Jenis KA Blora Jaya adalah KRD tanpa ditarik lokomotif. KA Blora Jaya Ekspres menggunakan rangkaian kereta api KRD non lokomotif atau tanpa ditarik lokomotif. Tiket bisa dipesan melalui loket stasiun sebelum keberangkatan. Untuk Gapeka 2017 ini, KA Blora Jaya Ekspres hanya melayani Cepu Semarang dan Semarang Cepu. Sementara KA Blora Jaya rute Semarang Bojonegoro dihapus perjalanannaya. Anda bisa menggunakan KA Ambarawa Semarang Surabaya pp. Silakan Lihat Jadwal KA Ambarawa Ekspres Semarang Surabaya Terbaru.

 

KA Blora Jaya Ekspres saat ini jalan dengan rute Cepu Semarang di pagi hari dengan nomor kereta 241. Sedangkan KA Blora Jaya Ekspres rute Semarang Cepu berjalan sore hari dengan nomro kereta 242.

 

Jadwal KA Blora Jaya Ekspres Semarang Cepu

STASIUN KEDATANGAN KEBERANGKATAN
Semarang Poncol 17.15
Semarang Tawang 17.22 17.26
Ngrombo 18.22 18.26
Jambon 18.41 18.44
Kradenan 18.59 19.02
Doplang 19.19 19.22
Randublatung 19.36 19.40
Cepu 20.06

 

Jadwal KA Blora Jaya Ekspres Cepu Semarang

STASIUN KEDATANGAN KEBERANGKATAN
Cepu 05.00
Randublatung 05.26 05.28
Doplang 05.43 05.45
Kradenan 06.02 06.04
Jambon 06.20 06.22
Ngrombo 06.37 06.40
Semarang Tawang 07.36 07.42
Semarang Poncol 07.49

 

Keberangkatan awal KA Blora Jaya dari Cepu ke Semarang, kemudian dari Semarang ke Cepu. Demikian Jadwal Kereta Api Blora Jaya Ekspres terbaru 2017 yang dapat disampaikan semoga bermanfaat.

 

64 thoughts on “Jadwal Kereta Api Blora Jaya Terbaru

  1. Pingback: Polisi Gelar Operasi Patuh - Informasi Aktual

  2. Pingback: Rute dan Jadwal KA Kedungsepur Terbaru - Informasi Aktual

  3. Higayatul Munawaroh

    Untuk Blora jaya dari Bojonegoro bisa pesan gak untuk tanggal 24 Desember, atau bisa beli langsung di tempat, terima kasih

    1. aktual kita Post author

      Bisa di pesan atau beli langsung di hari H.

  4. trie rachmanto

    dear admin.. saya dari bojonegoro mau ke semarang, tanggal 9 april 2016, untuk tiket apa harus pesan dulu atau bisa beli langsung di tanggal 9 april 2016 ya, terima kasih infonya

    1. aktual kita Post author

      Tiket bisa dipesan H-7 untuk tanggal 9 April belum bisa dipesan.

    2. Tari

      Kalo dari semarang ke cepu ada gak yang jadwal pagi, & jam berapa

      1. aktual kita Post author

        Dari Semarang poncol jam 07.00.

  5. menik

    Blora jaya : Cepu →semarang kok tidak muncul diaplikasi KAI ya?? Apa sudah tidak ada?

    1. aktual kita Post author

      Masih ada, cuma pembeliannya hanya di loket stasiun tidak bisa diwebsite pemesanan.

      1. pudjo

        Tapi bisa d pesan gak H-1
        Trims

        1. aktual kita Post author

          Saya kurang tahu persisnya gimana, harusnya bisa dipesan H-1 tapi di loket stasiun.

  6. Arista ferdyana

    Maaf saya mau naik kereta dari srmarang ke cepu skitar bulan juli untuk mudik,,apakah bisa ya untuk pembelian mendadak,,,trims

    1. aktual kita Post author

      Pembelian H-30, kalau mendadak takutnya habis.

    2. nizar hilmi

      Oke bisa kok..hhii

  7. purwanto

    Kalau dari kradenan mau ke semarang jadwal keberangkatan jam berapa ya…

    1. aktual kita Post author

      Kradenan ke Semarang jam 06.07 dan 16.15

  8. ary

    mau tanya donk kalo dari randublatung-gubuk ada gak y?trus naikny krta ap jam brp?thank infony

    1. aktual kita Post author

      KA Blojeks tidak berhenti di Stasiun Gubug.

  9. atiexa

    Bojonegoro ke ngrombo bisa beli langsung g tiketnya tgl6

    1. aktual kita Post author

      bisa pesan bisa langsung, pesan sekarang juga bisa kok.

  10. marini

    Bpak/ibu yng di sana saya mau tnya klo anak umur 5thun klo naik KA byar full/tidak ya?

    1. aktual kita Post author

      Anak 5 tahun bayar penuh.

      1. cha

        Kalo umur 4thun jga penuh kah…???

        1. aktual kita Post author

          Usia 4 tahun sudah kena penuh.

  11. danik

    Apakah ada kereta api dri jogja menuju blora? Dan klo ada kereta api apa? Mkasih

    1. aktual kita Post author

      Tidak ada.

  12. omadi

    di website KAI semarang – ngrombo kok gak muncul ya?
    berapa harga tiketnya?

    1. aktual kita Post author

      Kurang lebih 40.000, sama dengan harga Cepu ekspres.

  13. Ajeng

    kalau dari bojonegoro ke kradenan paling pagi berangkat jam brp ?

    1. aktual kita Post author

      Bojonegoro ke Kradenan jam 14.25, yang pagi tidak ada untuk KA Blorajaya.

  14. edie

    ngrombo bojonegoro harga tiketnya berapa bos lebaran?

    1. aktual kita Post author

      Untuk KA Blorajaya Lebaran Ngrombo Bojonegoro harga tiketnya Rp 40.000 sekali jalan.

  15. rustam

    berapa harga tiket blora jaya dari bojonegoro ke kradeanan atau sebaliknyw?

    1. aktual kita Post author

      Rp 40.000

  16. arif

    Kalau anak umur 7 bulan perlu beli tiket ga ya?

    1. aktual kita Post author

      Anak 7 tahun tidak perlu beli tiket, tapi harus bertiket (Rp 0).

  17. eko sabar untoro

    Tiket blora jaya bisa lewat online nggak belinya

    1. aktual kita Post author

      Tiket Blora Jaya saat ini tidak bisa dibeli online, harus beli di loket stasiun.

  18. irfan

    Klo dari poncol ke cepu brapa iy, jdwalnya jm brpa aj

  19. habib

    Untuk keberangkatan tgl7 juli 2016 dari poncol ke cepu tiket hrs psn ato bs lngsung?wktu ny jm brp j? Mkzh

  20. jay

    Untuk ka cepu express anak usia 2 tahun beli tiket gak??

    1. aktual kita Post author

      Tidak perlu beli tiket.

  21. moktar rahayu

    Berapa harga tiket kereta jurusan poncol cepu ya.

    1. aktual kita Post author

      Kurang lebih 40.000.

  22. yanti

    Untuk pembelian tiket ka buat kamis besok msih ada nggk ya. Tolong infonya donk.. bingung ni mau kesemarg… Infonya ya makasih

    1. aktual kita Post author

      Sudah habis, tersedia KA Jayabaya.

  23. Ulan

    Min mau tanya kalo langsung beli tiket di tempat sudah pasti ada ? Terima kasih

  24. Ulan

    Min, mau tanya kalo langsung beli tiket KA blora jaya dari semarang poncol ke cepu di tempat sudah pasti ada ? Dan kalau memang harus pesan cara pemesanannya bagaimana yah min.
    Maklum belum pernah. Terima kasih

    1. aktual kita Post author

      Tiket belum tentu ada, karena tiketnya bisa dipesan sebelum keberangkatan. Cara pemesanannya bisa datang ke Stasiun terdekat dan silakan pesan tiketnya.

  25. Siti rohmah

    Maaf mau tanya… Kalau untuk dari semarang tawang ke randublatung kan saya telfon ke stasiun katanya nggk ada pemberangkatan pagi… Tapi pas saya liat jadwal di atas kok ada… Jadi sebenarnya ada atau tidak ya…? Saya pesan online gk ada juga soalnya…

    1. aktual kita Post author

      Dicoba aja Bu, beli tiketnya di loket Stasiun Tawang atau Poncol dengan jadwal tersebut. Kereta ini masih jalan dengan jadwal tersebut diatas.

  26. akhmad jahari

    Klo perjalanan dri stasiun randu blatung jakarta ada gak.trimsss infonya

    1. aktual kita Post author

      Ada, naik KA Kertajaya 23.33 dan Jayabaya 16:47

  27. haris

    Mau nanya bos kalau dari cepu ke semarang jadwalnya adanya jam berapa? Harga tiketnya berapa?

    1. aktual kita Post author

      05.00 dan 15.09

  28. dhany pramono

    Mau tanya gimana cara pembatalan tiket kereta cepu ekspres trus diganti dengan boora jaya bisa apa tidak ya?

    1. aktual kita Post author

      Bisa, dengan dipotong 25% dari harga tiket.

  29. win

    maaf mau nanya min,tiket KA Blora jaya Dr Cepu-semarang Tawang tgl 9 September udh bisa dipesan kpn ya?trus harga’y berapa?trim’s

    1. aktual kita Post author

      Bisa dipesan online tanggal 3 September tiketnya 40.000.

  30. fuad

    Maaf tanya min,saya kan masih di jakarta kalau mau pesen tiket blora jaya bisa dari stasiun pasar senen?

    1. aktual kita Post author

      Bisa Pak Fuad

  31. milla

    Min maaf nanya,saya kan masih dijakarta kalau beli tiket blora jaya lewat stasiun pasar senen bisa?

    1. aktual kita Post author

      Bisa Bu Milla

Comments are closed.