Rapid Test Antigen Di Stasiun Gubeng

Rapid Test Antigen Di Stasiun Gubeng melayani penumpang kereta api yang sudah melakukan booking tiket kereta api. Test Rapid Antigen sebagai syarat untuk bisa naik kereta api jarak jauh mulai tanggal 22 Desember 2020 – 8 Januari 2021. Hal ini sesuai dengan surat edaran dari Satgas Penanganan Covid-19 Nomor 3 Tatun 2020 dan Surat Edaran Kemenhub Nomor 23 Tahun 2020. Semua penumpang kereta api jarak jauh di Pulau Jawa wajib melampirkan hasil test rapid antigen dengan hasil negatif.

Beberapa stasiun sudah melayani rapid test antigen termasuk Stasiun Surabaya Gubeng. Tempat melaksanakan rapid test nya di Stasiun Gubeng Baru terletak di Jalan Gubeng Masjid sebelahnya kantor PDAM Kota Surabaya. Biaya yang dikeluarkan untuk rapid test antigen sebesar Rp 105.000 setiap penumpang.

Rapid Test Antigen Gubeng

Mekanisme cara melaksanakan rapid test antigen di Stasiun Gubeng adalah dengan membeli tiket terlebih dahulu. Bisa dalam bentuk kode booking.

Kemudian ambil nomer antrian terlebih dahulu di Customer Servis.
Lalu menunggu panggilan, setelah dipanggil anda menyerahkan nomer antrian di Counter Rapid Test.

Sample anda diambil dan menunggu hasilnya yang agak lama. Berbeda dengan rapid test antibody yang cepat terlihat hasilnya.

Permintaan rapid test antigen di Stasiun Gubeng sangat ramai. Pengantri sampai pada gerbang masuk stasiun. Hal ini tidak lain karena musim libur nataru penumpang meningkat dari pada bulan sebelumnya.

Untuk hasil rapid test kurang lebih 2 jam baru keluar hasilnya. Biaya Rapid Rp 105.000.

Silakan melakukan Rapid Test Antigen Di Stasiun Gubeng dengan menyertakan kode booking atau sudah memesan tiket.

Leave a Reply

Your email address will not be published.