KA Lokal Dhoho – Penataran – KRD Kertosono Batal Jalan Selama PPKM Darurat

KA Lokal Dhoho – Penataran – KRD Kertosono Batal Jalan Selama PPKM Darurat mulai tanggal 3 Juli – 20 Juli 2021. Untuk mengendalikan persebaran covid 19 yang saat ini belum terkendali, dan untuk mematuhi kebijakan pemerintah, maka kereta api lokal dan sebagian kereta api jarak jauh tidak beroperasi. KA Lokal KRD Kertosono, Dhoho, Penataran dan Tumapel kena dampak tidak beroperasi. Padahal kereta tersebut sangat penting bagi para penglaju yang tiap hari memanfaatkan kereta ini. Penglaju perlu memperiapkan alternatif transportasi lain untuk menuju tempat kerja.

Dengan tidak berjalannya kereta api lokal tersebut, untuk penumpang yang sudah memesan tiket bisa dibatalkan dan pengembalian bea melalui stasiun online.

KA Lokal KRD Kertosono tidak jalan semuanya baik dari Kertosono maupun dari Surabaya.
KA Dhoho juga batal semuanya baik dari Blitar maupun dari Surabaya.
KA Penataran juga batal semua perjalanan baik dari Blitar, Malang maupun Surabaya.

Silakan cek kembali informasi terkait perjalanan KA Lokal secara periodik, semoga ada kebijakan untuk menjalankan KA Lokal di masa PPKM Darurat.

Bila anda masih mengunakan kereta api, KA Jarak Jauh, silakan gunakan masker 2 lapis dan selalu menggantinya setiap 4 jam untuk lebih melindungi Anda dari penularan Covid-19.
Pada masa PPKM Darurat, akan terdapat penyesuaian persyaratan menggunakan KA dan pengoperasian perjalanan KA yaitu dengan melampirkan negatif PCR atau Rapid Test Antigen dan Melamprikan surat vaksin minimal dosis I.

Demikian informasi KA Lokal Dhoho – Penataran – KRD Kertosono Batal Jalan Selama PPKM Darurat semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.