KA Lokal Cibatu Beroperasi Kembali 22 September 2021

Akhirnya KA Lokal Cibatu Beroperasi Kembali 22 September 2021 setelah selama kurang lebih 2 bulan tidak jalan. KA Lokal Cibatu Tidak Jalan Selama PPKM Darurat mulai tanggal 3 – 20 Juli 2021. dilanjut dengan PPKM yang berlevel-level itu sampai tanggal 21 September 2021. Cukup lama memang tidak ada kereta dari Garut ke Purwakarta. Hanya ada KA Jarak Jauh saja yaitu KA Serayu.

Banyak para pekerja yang menggunakan KA Lokal Cibatuan ini untuk berangkat kerja dengan biaya murah dan waktu tempuh yang relatif lebih cepat. Dengan beroperasinya kembali KA Lokal Cibatuan tersebut bisa mengakomodasi para pekerja untuk berangkat dan pulang kerja.

Oh iya, beli tiket KA Lokal sekarang harus pakai KTP lho, kalau beli di KAI Acces harus input NIK untuk terkoneksi di Peduli Lindungi.

KA Lokal Cibatu

Syarat Naik KA Lokal Cibatuan Mulai 22 September 2021

Bagi penumpang yang menggunakan KA Lokal Cibatuan Wajib menunjukkan sertifikat vaksin minimal dosis pertama. Penumpang juga Wajib menggunakan aplikasi peduli lindungi dengan menginstal di HP penumpang dimana pada aplikasi tersebut harus terdapat data bahwa sudah melakukan vaksin minimal dosis pertama.

Bagi yang tidak menggunakan aplikasi Peduli Lindungi, bisa menunjukkan sertifikat vaksin minimal dosis pertama.
Anak-anak dibawah usia 12 tahun tidak diperkenankan melaksanakan perjalanan dalam negeri antar batas wilayah provinsi maupun kabupaten/kota.

Selamat menikmati perjalanan anda dengan kereta api lokal cibatuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.