Kereta Api Bukit Serelo Mulai Beroperasi Kembali

Kereta Api Bukit Serelo Mulai Beroperasi Kembali pada 25 September 2020 berlanjut sampai Oktober sampai sekarang ini. KA Bukit Serelo atau KA Buser ini salah satu transportasi kereta api murah dengan harga tiket sebesar Rp 32.000 sekali jalan. Banyak penumpang yang memanfaatkan jasa angkutan KA Buser ini. Oleh karena itu beroperasinya kembali KA Bukit Serelo disambut antusias oleh penumpang.

Bila anda ingin naik KA Bukit Serelo selama pandemi, silakan membeli tiket di aplikasi KAI Acces atau tiket,com serta traveloka. Pembelian mulai H-7 sampai H-1 sebelum keberangkatan. Jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama naik kereta api.

Kereta Api Bukit Serelo

Syarat naik KA Bukit Serelo adalah Rapid test terlebih dahulu. Rapid Test dibuktikan dengan surat keterangan hasilnya non reaktif. Ada kelonggaran bila di daerah anda belum ada fasilitas rapid test, maka bisa menggunakan surat keterangan sehat puskesmas. Surat keterangan rapid test dan Surat keterangan sehat berlaku 14 hari.

Syarat lain yang wajib anda patuhi adalah mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak.
Suhu tubuh dibawah 37.3 derajad celcius;
Tidak sedang batuk, demam, influensa;
Memakai pakaian lengan panjang atau memakai jaket.

Kapasitas angkut KA Buser hanya 70% dari biasanya. Kalau KA Buser normal mengangkut 106 penumpang tiap gerbong. Selama pandemi hanya mengangkut 70 orang tiap gerbong.

Silakan bagi yang ingin naik KA Buser diwaktu pandemi. Kereta Api Bukit Serelo Mulai Beroperasi Kembali semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.