Stasiun Rangkasbitung Dan Maja Mulai Layani Penumpang KRL

Stasiun Rangkasbitung Dan Maja Mulai Layani Penumpang KRL terhitung mulai tanggal 31 Agustus 2021. Pemerintah Kabupaten Lebak membuat keputusan yang tepat dengan mengijinkan Stasiun Rangkasbitung, Citeras dan Maja untuk naik turun penumpang selama jam operasional KRL. Karena bulan-bulan sebelumnya selama PPKM, ketiga stasiun tersebut berhenti beroperasi, tidak melayani naik turun penumpang.

Hal ini cukup membuat sulit para penumpang yang kebanyakan bekerja di Jakarta dan sekitarnya, berangkat dan pulang kerja menggunakan kendaraan pribadi atau bus. Tentu tidak seperti naik KRL yang waktu tempuhnya lebih cepat dan biaya perjalanan yang murah. Selain itu bisa menimbulkan capek badan.

KRL Cikarang

Dengan dibukanya kembali layanan di Stasiun Maja, Citeras dan Rangkasbitung untuk menaik-turunkan penumpang di stsasiun tersebut membuat para pengguna KRL bahagia. Bisa naik KRL kembali untuk berangkat dan pulang kerja selama jam operasional KRL era PPKM ini.

Syarat naik KRL harus menunjukkan STRP atau Surat Keterangan Kerja atau Surat dari Kelurahan. Syarat ini sama dengan penumpang KRL di stasiun lain se Jabodetabek.

Selain itu, Anak sekolah juga dipekenankan naik KRL dengan membawa surat dari sekolah bahwa siswa tersebut terdaftar sebagai siswa yang telah membuka tatap muka. Surat harus tertera nama siswa dan tanggal tatap muka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.