Stasiun Kemayoran Tidak Disinggahi KA Lokal Jatiluhur dan Walahar

Mulai tanggal 8 Juni 2019 Stasiun Kemayoran Tidak Disinggahi KA Lokal Jatiluhur dan Walahar. Mengapa KA Lokal tidak berhenti di Stasiun Kemayoran. Alasan yang berhasil kami himpun dari laman FB KAI121 adalah evaluasi dan mempertimbangkan aspek keselamatan dan kenyamanan penumpang. Kedepannya apabila dilakukan peningkatan sarana dan fasilitas penumpang di Stasiun Kemayoran, maka tidak menutup kemungkinan stasiun tersebut akan kembali disinggahi KA Lokal.

KA Lokal Jatiluhur dan Walahar adalah angutan andalan warga Purwakarta, Cikampek, Karawang, Cikarang, Cibitung untuk menuju Jakarta dan dari Jakarta menuju ke Purwakarta, Cikampek, Karawang, Cikarang, Cibitung. Salah satu akses terbaiknya adalah dari Stasiun Kemayoran. Bisa juga dari Tanjung Priok, namun akses untuk menuju ke Priok kurang memadai, nambah biaya lagi. Apabila Tidak berhenti di Stasiun Kemayoran, penumpang yang sebagian para pekerja akan terbani dengan pengeluaran tambahan. Kecuali ada solusi di Stasiun Senen berhenti untuk kereta dari Priok ke Cikampek/Purwakarta.
Baca Buka dan Sahur Gratis Untuk Penumpang KAI

Selain itu bisa juga dirubah lagi rutenya ke Jakarta Kota untuk stasiun terminusnya. Karena saat ini Jakarta Kota juga sudah melayani kereta api Jarak Jauh. Bila ini bisa direalisasikan, maka akan “melegakan” penumpang harian KA Lokal tersebut.
Baca Kini Stasiun Jakarta Kota Layani Kereta Jarak Jauh

Angkutan tercepat, termurah dan ternyaman dari Jakarta ke Cikampek, Karawang, Purwakarta ya ka lokal ini, Walahar dan Jatiluhur. Semoga ada solusi terbaik untuk penumpang yang menggunakan KA Walahar dan Jatiluhur.

One thought on “Stasiun Kemayoran Tidak Disinggahi KA Lokal Jatiluhur dan Walahar

  1. Pingback: Jadwal Kereta Api Stasiun Serang - Informasi Aktual

Comments are closed.