Livery Khusus Angkutan Nataru Pada Lokomotif KAI

Libur akhir tahun PT KAI membuat Livery Khusus Angkutan Nataru Pada Lokomotif KAI. Hal ini dilakukan untuk menyemarakkan masa libur tahun baru dan natal tahun ini. Livery dengan model kado dengan pita warna merah beserta ornamen natal didalamnya. Logo besar KAI tetap terlihat kokoh ditengahnya.

Pemberian ornamen khusus nataru pada lokomotif merupakan salah satu langkah untuk pelayanan yang beda dari biasanya. Lokomotif terlihat berbeda bahwa ini tandanya sudah masa angkutan nataru. Mungkin kalau lebaran juga ada ornamen khusus lebaran.

Lokomotif Nataru

Lokomotif yang diberi ornamen khusus nataru adalah Lokomotif KA Bima jurusan Gambir-Surabaya Gubeng pp, Argo Lawu jurusan Gambir-Solo Balapan pp, Argo Wilis jurusan Bandung-Surabaya Gubeng pp, Argo Bromo Anggrek jurusan Gambir-Surabaya Pasar Turi pp, dan Argo Parahyangan jurusan Gambir-Bandung pp.

Untuk tiket angkutan nataru sendiri sudah banyak yang dipesan, walaupun belum mencapai puncaknya. Diperkirakan puncak kepadatan penumpang ada di ttanggal 24, 25, 26, 27, 29, 30, 31 Desember 2020 dan 1-3 Januari 2021.

Jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, dan hindari kerumunan. Tiket kereta api dijual 70% dari kapasitas aslinya dengan maksud ada ruang untuk jaga jarak dengan penumpang lain.

Demikian informasi Livery Khusus Angkutan Nataru Pada Lokomotif KAI semoga berkenan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.