Kereta Api Malabar Beroperasi Kembali

Kereta Api Malabar Beroperasi Kembali di masa pandemi. KA Malabar sudah jalan dan beroperasi melayani penumpang dari Jakarta Pasar Senen, Bandung, Yogyakarta, Madiun, Kediri, Malang. Berlaku juga sebaliknya.
KA Malabar melayani kereta kelas ekonomi 106 seat, kelas bisnis dan kelas eksekutif. Kapasitas angkut KA Malabar hanya 70% karena tempat duduk dibuat silang-silang untuk jaga jarak antar penumpang.

Penumpang tetap diminta waspada terhadap wabah dengan mematuhi protoko kesehatan. Ini untuk kepentingan bersama, demi memerangi wabah khususnya pada transportasi umum. Pemesanan Tiket KA Malabar mulai H-7 sebelum keberangkatan di aplikasi KAI Acces, Tiket,com dan Traveloka.
#Jadwal Kereta Api Malabar

Syarat naik KA Malabar selama pandemi adalah :
Harus Rapid Test dulu, dengan hasil non reaktif dibuktikan dengan surat keteranan non reaktif. Surat ini berlaku 14 hari dan bisa anda gunakan bepergian naik kereta selama dalam masa berlaku 14 hari itu. Rapid test disediakan di Stasiun Pasar Senen, Bandung, Yogyakarta, Solobalapan, Madiun, Malang dengan biaya 85.000.

KA Taksaka Fakultatif

Selain itu, penumpang harus memakai masker, suhu badan tidak lebih dari 37.3 derajat celcius, tidak sedang flu, demam, batuk, pilek.
Mengenakan pakaian lengan panjang atau berjaket.

Demikian informasi Kereta Api Malabar Beroperasi Kembali selama masa pandemi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.