Pesona Jembatan Suroboyo Dengan Air Mancurnya

Pesona Jembatan Suroboyo Dengan Air Mancurnya – Jembatan Suroboyo merupakan tampat tujuan wisata baru di Surabaya atau tempat wisata kekinian warga Surabaya. Letak Jembatan Suroboyo di Jalan Raya Pantai Lama No. 600, Kenjeran, Bulak, Kota Surabaya, Jawa Timur. Arah menuju Jembatan Surabaya intinya ada di Jalan Kenjeran. Anda dari arah Malang, Jember, Pasuruan, Jombang, Mojokerto, Tubang, Gresik, Lamongan langsung menuju jalan Kenjeran. Dari Jalan Kenjeran mentok belok kiri melewati wisata pantai Ria Kenjeran lurus terus nanti ketemu Jembatan ini.

Jembatan Suroboyo diresmikan tanggal 9 Juli 2016 jam 19.00 oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Jembatan Suroboyo ini menghubungkan Jembatan Suramadu sampai ke Bandara Juanda lewat MERR atau lewat tengah kota Surabaya. Jembatan dirancang dengan 150 tiang penyangga dengan panjang 800 meter. Wali Kota Surabaya menyatakan bahwa Jembatan Suroboyo di kawasan Pantai Kenjeran Surabaya masuk dalam daftar 10 jembatan terbaik di dunia.

Lihat Juga Harga Tiket Masuk Museum Angkut Terbaru

Pesona wisata apa saja yang bisa dinikmati di Jembatan Suroboyo?anda bisa melihat pantai secara langsung, bisa melihat luasnya laut dari atas jembatan penyeberangan, bisa lihat jembatan suramadu, bisa lihat air mancur warna warni dan menari-nari pada sore sampai malam hari. Untuk parkiran, lebih enak parkir di wisata pantai mentari di pantai kenjeran lama. Tarif parkir mobil 5.000 per mobil. Beberapa gambar Pesona Jembatan Suroboyo pada siang hari dimana air mancurnya belum menyala.

Gambar-Jembatan-Suroboyo

Jembatan-Suroboyo

Gambar-Jembatan-Surabaya

Gambar-Jembatan-Suroboyo-Siang

Apa saja keuntungan bila berkunjung ke Jembatan Suroboyo?Bisa mengunjungi obyek wisata plus pantai, bisa membeli oleh-oleh ikan asap/panggangan khas kenjeran, sekalian ke Suramadu.  Demikian Pesona Jembatan Suroboyo Dengan Air Mancurnya semoga berkenan. Lihat Juga Harga Tiket Masuk Jatim Park 1 Terbaru