Operasi Lilin Semeru 2017 dan Target Sasarannya

Jadwal Operasi Lilin Semeru 2017 dan Target Sasarannya selama Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. Ada empat hal yang menjadi target dan sasaran utama selama operasi lilin semeru yaitu orang, tempat berkumpul orang, pengamanan jalan dan transportasi. Sama seperti operasi Rahmadniya dimana banyak pos pantau yang berada di titik penting seperti keramaian, potensi kemacetan dan lain sebagainya. Natal dan Tahun baru kali ini dibarengi dengan liburan panjang akhir tahun bebarengan dengan libur sekolah. Nantinya akan banyak dijumpai pos pantau untuk mengamankan para pengendara yang ingin melaksanakan ritual berlibur.

Jadwal Operasi Lilin Semeru digelar mulai 23 Desember 2017 sampai dengan 1 Januari 2018. Jadi selama 10 hari sejak tanggal 23 Desember anda harus melengkapi surat kendaraan anda beserta standart kelengkapan berkendara. Nanti sebanyak 39 Polres serta Polda Jatim bersama-sama menyiapkan personel menghadapi empat target sasaran ops Lilin Semeru tersebut.
Baca Biaya Tarif Tol Surabaya Mojokerto Terbaru

 

Operasi ini diharapkan sukses atau nol pelanggaran, nol kasus apapun. Peran serta masyarakat sangat penting dengan cara mendukung dan melakukan pengamanan diri sendiri. Bagi pengendara harap menaati peraturan lalu lintas dan aturan hukum yang berlaku lainnya. Apabila semua tertib, maka kondisi menjadi aman terkendali.
Baca Rute dan Harga Tiket Bus Agra Mas Terbaru Saat Ini

Selain menindak pengendara yang tidak melengkapi kelengkapan kendaraannya, operasi lilin semeru juga untuk melancarkan arus distribusi barang kebutuhan pokok untuk menjaga harga supaya stabil. Langkah nyatanya adalah dengan mengatur lalu linas dan membuat rekayasa lalu lintas.

Bersiaplah menyambut Operasi Lilin Semeru 2017 dan Target Sasarannya. Yuk sukseskan Ops Lilin Semeru menyambut Natal dan tahun baru.

 

One thought on “Operasi Lilin Semeru 2017 dan Target Sasarannya

  1. Pingback: Wisata Murah Meriah Hutan Bambu Keputih Surabaya - Informasi Aktual

Comments are closed.