Rapid Test di Stasiun Kiaracondong Untuk Penumpang KAI

Layanan Rapid Test di Stasiun Kiaracondong Untuk Penumpang KAI khusus penumpang kereta api jarak jauh. Stasiun Kiaracondong ada rapid testnya setelah selain Stasiun Bandung karena Kiaracondong melayani keberangkatan awal kereta api jarak jauh seperti Kahuripan, Serayu, Kutojaya Selatan selama pandemi. Masa pandemi belum berakhir, era kebiasaan baru sedang dijalankan dimana penumpang wajib mematuhi protoko kesehatan. Syarat penumpang kereta api jarak jauh harus melampirkan surat keterangan telah melakukan rapid test dengan hasil non reaktif.

Di Staiun Kiaracondong tersedia layanan rapid test untuk penumpang yang sudah memesan tiket kereta api. Caranya silakan tunjukkan kode booking kepada petugas dan anda segera dilayani. Biaya rapid test di Stasiun Kiaracondong Rp 85.000 berlaku 14 hari. Jadi bisa anda gunakan beberapa kali naik kereta api dari stasiun manapun asal masih aktif dalam 14 hari tersebut.

Rapid Test Stasiun Tegal

Selain menggunakan rapid test, penumpang juga wajib memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak.
Kalau di dalam kereta kurangi berbicara dengan penumpang lainnya untuk menghindari droplet.

Stasiun lain yang menyediakan layanan rapid test adalah Stasiun Pasar Senen, Gambir, Bandung, Cirebon, Cirebon Prujakan, Semarang Tawang, Tegal, Purwokerto, Yogyakarta, Solo Balapan, Madiun, Surabaya Gubeng, Surabaya Pasarturi, Malang, Jember, dan Ketapang.

Untuk stasiun lainnya masih menunggu kabar selanjutnya. Manfaatkan fasilitar rapid test di stasiun ini untuk mempermudah anda naik kereta api.

Leave a Reply

Your email address will not be published.