PT KAI Sediakan Faceshield Gratis Untuk Penumpang KA Jarak Jauh

PT KAI Sediakan Faceshield Gratis Untuk Penumpang KA Jarak Jauh. Penumpang tidak perlu kawatir dengan faceshield karena PT KAI menyediakan secara cuma-cuma bagi penumpang. Ketentuan ini hanya untuk penumpang kereta api jarak jauh bukan untuk kereta api lokal. Pada saat kereta akan berangkat, anda akan diberi faceshield oleh petugas.

PT KAI memberikan faceshield untuk Saling Menjaga satu sama lain dengan Memakai Face Shield. Langkah ini diambil sebagai bentuk kepedulian dalam memutus rantai persebaran wabah didalam kereta api. Sekaligus memberikan rasa kepercayaan kepada publik bahwa transportasi kereta api betul-betul aman dan serius memerangi wabah.

Faceshield PT KAI

Face shield gratis yang diberikan tersebut harus dipakai selama perjalanan. Apabila anda mengetahui ada penumpang disekitar yang tidak memakai face shield selama perjalanan, maka anda dapat melaporkan kepada kondektur yang bertugas dengan menghubungi nomor yang tertera pada papan yang berada di masing-masing kereta.
Jadi face shield yang diberikan bukan merupakan souvenir atau oleh-oleh yang langsung dimasukkan ke dalam tas ya!

Apresiasi sebesar-besarnya untuk penumpangs yang patuh dengan selalu memakai masker dan memakai face shield, karena hal tersebut bertujuan untuk meminimalisir penyebaran wabah melalui droplet.

Jadi anda jangan kawatir bila bepergian dengan kereta api jarak jauh, karena faceshield disediakan oleh PT KAI dan boleh dibawa pulang saat tiba di tempat tujuan. Tidak perlu dikembalikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.