Layanan Rapid Test Stasiun Jombang

Ada Layanan Rapid Test Stasiun Jombang khusus untuk penumpang kereta api. Selain Stasiun Kertosono yang juga termasuk stasiun besar, Stasiun Jombang juga tersedia layanan rapid test untuk penumpang kereta api jarak jauh. Penumpang kereta api jarak jauh diwajibkan untuk rapid test terlebih dahulu nanti surat keterangan hasil rapid test itu digunakan untuk boarding ke stasiun. Surat keterangan tersebut berlaku 14 hari dan bisa digunakan berkali-kali.

Kereta api dari Jombang yang wajib rapid test adalah KA Argo Wilis, Turangga, Mutiara Selatan, Pasundan, Gaya Baru Malam, Jayakarta, Sri Tanjung, Logawa, Wijaya Kusuma, Ranggajati, Anjasmoro, Bangunkarta dst. Untuk KA Lokal tidak perlu pakai rapid test cukup dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak. KA Lokal tersebut adalah KRD Kertosono, KA Dhoho Penataran dan Penataran Dhoho.

Rapid Test Stasiun Tegal

Rapid test Stasiun Jombang buka mulai jam 07.00-19.00. Penumpang bisa melakukan rapid test mulai H-1 sebelum keberangkatan atau pas hari H maksimal 1 jam sebelum kereta berangkat. Hal ini untuk menghindari ketinggalan kereta. Syarat untuk rapid test di Stasiun Jombang dengan menunjukkan tiket anda, atau kode booking anda.

Biaya rapid test di Stasiun Jombang sebesar Rp 85.000.
Cukup murah bukan? dan tidak membebani penumpang karena bisa digunakan selama 14 hari kedepan setelah rapid test.

Tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan. Saat bepergian naik kereta, hendaknya menggunakan pakaian lengan panjang atau memakai jaket.

Demikian informasi Layanan Rapid Test Stasiun Jombang semoga berguna bagi anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.