PT KAI Percepat Pengembalian Uang Pembatalan Tiket Via KAI Acces

PT KAI Percepat Pengembalian Uang Pembatalan Tiket Via KAI Acces bagi penumpang yang mempunyai tiket terdampak akibat pembatalan perjalanan kereta api. Untuk mensukseskan dan memutus persebaran covid-19 PT KAI berinisiatif mempermudah pembatalan tiket dengan online via KAI Acces. Anda tidak perlu datang ke loket stasiun, cukup dari rumah saja. Tiket yang dibatalkan online via KAI Acces, uangnya dikembalikan 3 hari setelah anda melakukan pembatalan. Berbeda dengan kebijakan sebelumnya dimana uang akan dikembalikan 30-45 hari setelah anda melakukan pembatalan.

Untuk masa wabah/pandemi ini, Uang anda akan dikembalikan 100% diluar bea pesan/biaya admin. Ketentuan tersebut berlaku untuk pembatalan mulai 30 April s.d 4 Juni 2020, untuk keberangkatan KA masa Angkutan Lebaran 2020 yaitu mulai 14 Mei s.d 4 Juni 2020. Jadi penumpang yang mempunyai tiket pada tanggal tersebut disarankan agar beralih ke pembatalan secara online.

Kode Booking Hilang

Silakan unduh aplikasi KAI Acces terbaru dan bagi anda yang sudah mempunyai KAI Acces, silakan lakukan update terbaru. Layanan pembatalan tiket via online bisa jalan di aplikasi versi terbaru. Pada menu pembatalan, masukkan juga nomor rekening yang memiliki nama sesuai dengan nama penumpang pada tiket.

Baca : Cara Pembatalan dan Reschedule Tiket KAI Online

Tidak Bisa Tambah E Tiket dari Traveloka ke KAI Acces?

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut penumpang dapat menghubungi Contact Center KAI 121 melalui telepon di 021-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI 121. Demikian informasi PT KAI Percepat Pengembalian Uang Pembatalan Tiket Via KAI Acces.