Keseruan Mengunjungi Open House Bengkel Sepur Balai Yasa Gubeng

Menikmati Keseruan Mengunjungi Open House Bengkel Sepur Balai Yasa Gubeng tahun 2024. Pengunjung bisa menikmati wahana yang disajikan oleh Balai Yasa Surabaya Gubeng secara gratis namun tetap harus disiplin tidak boleh melewati garis batas yang ditentukan. Balai Yasa adalah bengkel kereta api atau tempat memperbaiki dan merawat gerbong atau kereta.

Pengunjung bisa datang ke Balai Yasa tanggal 5 dan 6 Oktober 2024 dalam rangka HUT KAI ke 79 tahun 2024. Yang datang harus registre online dulu bisa melalui link atau datang langsung di lokasi disana ada tempat pendaftaran dengan scan barcode yang diarahkan ke link pendaftaran. Setelah daftar nanti dapat barcode yang akan diverifikasi petugas.

Di Area Balai Yasa saat open house, pengunjung disajikan dengan kereta panoramic. Pengunjung antri untuk bisa naik ke kereta panoramic. Orang tua banyak yang mengajak anak mereka untuk menikmati open house bengkel sepur ini.

Open House Bengkel Sepur

Selain kereta panoramic, pengunjung bisa naik roll wagon yang biasa digunakan untuk inspeksi gerbong kereta yang diperbaiki. Disini kita bisa melihat kereta atau gerbong kereta dalam proses perbaikan seperti AC, Roda, Kursi dan Bodi kereta.

Kita geser ke lapangan, disana ada panggung dan tenda UMKM. Ada live music band yang dipandu oleh MC kondang. Ada permainan anak juga yang bisa dinikmati secara gratis. Pengunjung juga bisa naik kereta kelinci untuk keliling area Balai Yasa.

Demikian sekelumit Keseruan Mengunjungi Open House Bengkel Sepur Balai Yasa Gubeng tahun 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *