Cara Isi Saldo KAIPay Kaspro Lewat Alfamart

Cara Isi Saldo KAIPay Kaspro Lewat Alfamart yang cukup mudah dan cepat. Kalau di Indomaret belum bisa ya kak (artikel ditulis 30 September 2024). Pemesanan tiket kereta api baik lokal maupun jarak jauh bayarnya enak lewat KAIPay yang ada di apliasi Acces by KAI. Mudah cara pembayarannya dan cepat transaksinya.

Kaspro dan KAI melakukan kerja sama co-branding antara KAI dengan KasPro yang telah disetujui oleh Bank Indonesia yang bernama KAIPay. Saat melakukan isi ulang saldo KAIPay nanti dijumpai tulisan Kaspro pada prosesnya.

Cara Isi Saldo KAIPay Kaspro Lewat Alfamart

Silakan buka aplikasi Acces By KAI terlebih dahulu. Apabila belum punya akun, silakan download terlebih dahulu kemudian daftar. Ikuti langkahnya. Setelah masuk halaman awal, silakan pilih top up lalu silakan pilih gerai retail dan ada pilihan Alfamart.

1. Datang ke Toko Alfamart terdekat;
2. Infokan ke kasir bahwa anda ingin mengisi saldo KAIPay dengan contoh nomimal Rp 450.000;
3. Kasir Alfamart akan menanyakan nomor telpon anda, silakan informasikan no telpon anda;
4. Silakan bayar ke kasir, top up 450.000 bayarnya tetap 450.000 tanpa biaya admin;
5. Saldo akan masuk ke akun Acces by KAI anda dan siap digunakan untuk memesan tiket kereta api lokal maupun jarak jauh.

Nah cukup mudah bukan? Anda siap untuk war tiket kereta api sesuai dengan tujuan anda. Demikian Cara Isi Saldo KAIPay Kaspro Lewat Alfamart semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *