KA Wijaya Kusuma dan KA Ranggajati Tidak Jalan Per 1-31 Mei 2020

Kami sampaikan bahwa KA Wijaya Kusuma dan KA Ranggajati Tidak Jalan Per 25-30 April 2020 diperpanjang 1-31 Mei 2020. Menyusul pembatalan kereta api jarak jauh lainnya yang sudah dihentikan perjalanannya akibat wabah covid-19. Kereta api jarak jauh terakhir yang dibatalkan adalah KA Ranggajati, KA Wijaya Kusuma, KA Probowangi, KA Maharani dan KA Kaligung. Anda tentu tidak bisa bepergian dengan kereta api jarak jauh dan lebih baik dirumah saja sesuai anjuran pemerintah. Kereta api jarak jauh tidak jalan karena sepi penumpang sehingga tidak bisa menutupi biaya operasional kereta api/rugi. Ditambah lagi untuk mensukseskan himbauan pemerintah untuk tetap dirumah saja, jangan mudik.

KA Wijaya Kusuma rute Cilacap, Jogja, Surabaya, Banyuwangi kelas eksekutif dan ekonomi tidak jalan. Sebenarnya ini menjadi andalan penumpang sebagai transportasi favorit di masa pandemi.

KA Ranggajati Cirebon Surabaya Jember juga batal. Kereta kelas bisnis dan eksekutif sebenarnya masih digemari di rute Surabaya Jogja, namun karena pembatasan penumpang, daya angkut menjadi berkurang.

KA Stabas

KA Probowangi adalah kereta ekonomi Surabaya Banyuwangi yang sebenarnya juga masih jadi andalan.

KA Maharani kelas ekonomi Surabaya Semarang juga batal.

KA Kaligung Semarang Tegal , full trip batal semua.

#Daftar Kereta Api Yang Batal Jalan Akibat Pandemi

Bagi anda yang memiliki tiket pada rentang tanggal tersebut, silakan lakukan pembatalan perjalanan. Tetap dirumah dan kami doakan anda sehat selalu semoga pandemi segera berlalu.