Jadwal dan Harga Tiket KA Jakarta Jember

Berikut ini Jadwal dan Harga Tiket KA Jakarta Jember. Jakarta Jember sudah terhubung dengan kereta api secara langsung tanpa transit. Ada kereta api kelas eksekutif Jakarta Jember dan Jember Jakarta, kereta kelas ekonomi juga ada. Tinggal pilih jadwal keberangkatan dari Pasarsenen atau dari Gambir keberangkatan siang hari.

Ada dua kereta yang melayani rute Jakarta Jember yaitu KA Blambangan Ekspres dan KA Pandalungan. KA Blambangan rute Pasarsenen Banyuwangi, KA Pandalungan rute Gambir Jember. Kedua kereta ini sudah nyaman digunakan untuk perjalanan jauh selama 14 jam perjalanan. Waktu tempuh KA Blambangan lebih cepat dari pada waktu tempuh KA Pandalungan.

KA Jakarta Jember

Jadwal dan Harga Tiket KA Jakarta Jember

1. KA Blambangan ekspres rute Pasarsenen – Banyuwangi kelas ekonomi dan eksekutif. Jadwal keberangkatan Stasiun Pasarsenen 12.15 jadwal kedatangan Stasiun Jember 02.31. Perjalanan memakan waktu 14 jam 16 menit. Harga tiket KA Blambangan Jakarta Jember kelas ekonomi 505.000 sedangkan kelas eksekutif 775.000.

2. KA Pandalungan rute Gambir Jember kelas eksekutif. Jadwal keberangkatan Gambir 20.05 jadwal kedantangan Jember 10.45. Waktu tempuh perjalanan KA Pandalungan Jakarta Jember 14 jam 40 menit. Harga tiket KA Pandalungan Jakarta Jember 750.000.

Pemesanan tiket Kereta Api Jakarta Jember bisa dilakukan di aplikasi Acces by KAI, Tiket,com, Traveloka mulai H-45 sebelum keberangkatan. Pada event tertentu, KA Blambangan dan Pandalungan ini cepat habis tiketnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *