Stasiun LRT Yang Dekat Dengan KRL

Berikut ini Stasiun LRT Yang Dekat Dengan KRL. Ada dua stasiun KRL yang terintegrasi dengan LRT Jabodebek. Naik LRT disambung KRL atau naik KRL disambung LRT adalah pilihan yang tepat karena transportasi bebas macet ini bisa diandalkan. Ada dua stasiun KRL dan LRT yang terintegrasi ya kak.

Dua stasiun LRT yang dekat dengan stasiun KRL adalah Stasiun LRT Dukuh Atas dengan Stasiun KRL Sudirman dan Stasiun KRL Cawang dengan Stasiun LRT Cikoko. Dua stasiun ini cocok untuk pengguna KRL maupun LRT untuk saling transit ganti moda transportasi.

Konektivitas antar transportasi bertujuan untuk memudahkan dan meningkatkan minat masyarakat dalam menggunakan transportasi umum. Selain itu juga adanya beberapa pilihan moda transportasi yang memungkinkan untuk menjangkau tempat tujuan.

Stasiun LRT Cikoko terintegrasi dengan KRL Stasiun Cawang. DI LRT sendiri ada stasiun LRT Cawang, namun berbeda tempat dan tidak terintegrasi dengan KRL. Yang terintegrasi adalah Stasiun LRT Cikoko dengan Stasiun KRL Cawang.

Kedua ada Stasiun KRL Sudirman dengan Stasiun LRT Dukuh Atas yang sudah terintegrasi keduanya. Untuk bisa saling mengakses kedua stasiun, pengguna LRT dan KRL bisa menggunakan jembatan penghubung kedua stasiun. Cukup mudah dan nyaman untuk pergeseran penggunakan KRL dan LRT.

Salah satu contoh pengguna KRL dari Bogor ingin pergi ke Stasiun Halim, maka transit dari KRL turun Stasiun Cawang dan naik LRT Stasiun Cikoko turun Stasiun Halim. Demikian apabila pengguna KRL ingin pergi ke Jatimulya atau Harjamukti, dari Bogor bisa transit Stasiun Cawang.

Demikian informasi Stasiun LRT Yang Dekat Dengan KRL semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *