Jam Terakhir TransJatim Jurusan Mojokerto Gresik

Berikut ini informasi Jam Terakhir TransJatim Jurusan Mojokerto Gresik. TransJatim adalah sistem layanan transportasi umum berupa bus melayani beberapa kota yang berhubungan dengan Surabaya sebagai Ibukota Provinsi Jawa Timur. Saat ini (14 September 2024) ada 4 Koridor sudah berjalan dan sebentar lagi akan nambah satu koridor lagi.

Koridor 1 (Raden Wijaya) Gresik (Terminal Bunder) – Terminal Porong, Koridor 2 (Tribhuwana Tunggadewi) Surabaya (Dukuh Menanggal) – Terimnal Kertajaya Mojokerto, Koridor 3 (Dyah Suhita) Terminal Kertajaya Mojokerto – Terminal Bunder Gresik, Koridor 4 (Joko Tingkir) Terminal Bunder Gresik – Terminal Paciran Lamongan.

TransJatim Koridor 3

Tiap Koridor bisa terkoneksi dengan koridor lainnya sehingga sangat memudahkan penumpang untuk perpindahan koridor. Apalagi saat pindah koridor tidak perlu bayar lagi dengan catatan tiket masih berlaku (masa berlaku selama kurang lebih 2 jam). Harga tiketnya juga murah cukup 5 Ribu saja untuk jauh dekat.

Untuk Koridor 3 yang melayani Mojokerto Gresik dan Gresik Mojokerto ini rutenya adalah : Terminal Kertajaya Mojokerto – Halte Jalan Pahlawan (dragon) – Mal Pelayanan Publik Gajahmada (GMSC) – Mlirip – Lespadangan (Dekat Alun-alun Mojokerto) – Terusan – Ngabar – Kupang – Wisata Bukit Kayoe Putih Jetis – Dawarblandong – Balongpanggang – Benjeng – Cerme – Terminal Bunder Gresik.

Jam Pertama keberangkatan TransJatim Koridor 3 dari Mojokerto ke Gresik adalah 05.00 WIB dijadwalkan tiba di Gresi 06.50 WIB.

Jam terakhir TransJatim Mojokerto Gresik Koridor 3 dari Mojokerto 19.30 dijadwalkan tiba di Gresik 2.20 WIB.

Harga Tiket sebesar Rp 5.000 bisa bayar lewat QRIS atau bayar tunai langsung saat diatas bus TransJatim. Demikian informasi Jam Terakhir TransJatim Jurusan Mojokerto Gresik semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *